Jakarta (TarKaya) - Apa itu Promosi bagi Pelanggan, ayo kita bahas di sini.
- Dalam hal Sobat memiliki hadiah yang dapat diberikan kepada konsumen, Sobat bisa mengadakan kontes untuk meningkatkan lalu lintas situs web Sobat.
- Berbagi hadiah. Bagi produk Sobat sebagai hadiah kepada pengunjung situs web Sobat ke bagian tertentu. Jadi Sobat sedang membangun pengenalan merek dan pelanggan godaan untuk membeli produk yang Sobat jual.
- E email personalisasi. Untuk menjaga pelanggan yang memiliki minat pada produk Sobat, promosi web TopRank weblog merekomendasikan personalisasi komunikasi. Mengamati bagaimana sikap pelanggan dan menghasilkan profil berdasarkan pengamatan ini. Setelah itu, Sobat dapat mulai mengirim email yang khusus didedikasikan untuk pelanggan.
- Media sosial. Menghasilkan akun di berbagai media sosial seperti LinkedIn, Twitter, Google+ dan Facebook untuk berkomunikasi dengan pelanggan, menjawab pertanyaan dari pelanggan dengan cepat dan menghasilkan pengakuan merek.
- Membuat pendukung merek. cara untuk mempromosikan bisnis kecil Sobat adalah dengan kata promosi mulut. Jika pelanggan mengatakan sesuatu yang indah tentang bisnis Sobat, maka sedemikian rupa untuk menarik teman-teman mereka dan keluarga mereka untuk datang membeli produk Sobat. Hal ini penting bagi perusahaan untuk mengidentifikasi pelanggan terbaik dan meminta mereka untuk memberikan kesaksian secara tertulis dan video.
Labels:
Pemasaran di Dunia Maya
Thanks for reading Promosi bagi Pelanggan. Please share...!