-->

Semoga TarKaya Cepat Kaya

Wanita Cantik di Mata Pria

Wanita Cantik di Mata Pria
Wanita-wanita Berparas Menawan Hati

News

Back to Blogspot A to Z

Referring Domain

Jakarta (TarKaya) - Jika Sobat punya 100 backlink, belum tentu Sobat mempunyai 100 Referring Domain. Secara singkat mungkin dapat diartikan, antara lain:
  • Referring Domain merupakan bagian dari backlink
  • Misalnya Sobat mendapatkan 5 backlink dari sebuah Laman, maka yang dihitung hanya 1 Referring Domain dari Laman tersebut, karena Referring Domain berbasis pada domain, bukan pada page
  • Akan tetapi jika Sobat mendapat backlink ataupun Referring Domain dari sebuah Laman, kemudian Sobat memberikan link-back, maka Referring Domain tersebut menjadi batal / nol

Google menilai kualitas setiap backlink, dimana banyak faktor yang membuat backlink menjadi berkualitas atau tidak. Salah satunya adalah Referring Domain, sehingga Google dapat menilai apakah Laman kita benar-benar mendapat rekomendasi dari sebuah situs yang berkualitas?

Sehingga semakin banyak Referring Domain yang Sobat dapat, akan membuat Laman Sobat menyadi berkualitas, hal ini diartikan banyaknya rekomendasi pada Laman Sobat. Pada akhirnya, memberikan kemudahan pada Laman Sobat untuk bertengger di halaman 1 Google.

Dari keterangan di atas, jadi jelas baha menggunakan link-exchange, arisan, dan sejenisnya akan dihadang oleh Google, yang pada akhirnya tidak akan memberikan manfaat.
Labels: SEO

Thanks for reading Referring Domain. Please share...!

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas
Jendela Nusantara

Proud to be Indonesia

Proud to be Indonesia
Back to Local Wisdom

Iklan : WWT, IM. OtO, WM


Friends

Back To Top