-->

Semoga TarKaya Cepat Kaya

Wanita Cantik di Mata Pria

Wanita Cantik di Mata Pria
Wanita-wanita Berparas Menawan Hati

News

Back to Blogspot A to Z

SEO On Page dan SEO Off Page

Jakarta (TarKaya) -  Apa itu SEO On Page dan SEO Offf Page, antara lain:

SEO On Page
Optimisasi SEO On adalah optimisasi yang dilakukan dari dalam Laman Sobat. Untuk itu ada beberapa hal yang dapat Sobat lakukan, antara lain:

Pilih template yang SEO friendly. Design template blog dapat memiliki keunggulan dan kelemahan. Misalnya, ada template yang tampilannya menarik dan indah, namun dari segi SEO bisa saja lemah.
Pasang Meta Tags. Ada banyak jenis meta tag yang sering digunakan. Antara lain meta description. Penggunaan meta description yang tepat dapat menambah kekuatan SEO Laman di search engine.

Meta description berfungsi mendeskripsikan halaman Laman Sobat. Meta description muncul pada snippet deskripsi pada hasil pencarian google.

Pasang keyword pada Judul Laman. Judul adalah tempat yang sangat tepat untuk memasang keyword. Judul Laman menggambarkan keseluruhan dari isi blog Sobat.

SEO Off Page
Optimisasi SEO Off Page adalah kebalikan dari Optimisasi SEO On Page, yakni optimisasi yang dilakukan dari luar Laman Sobat.

Yakni fokus membangun backlink. Memperbanyak inbound link (link dari Laman lain yang mengarah ke Laman Sobat). Semakin bermutu link yang mengarah ke Laman Sobat, maka semakin baik pula reputasi Laman Sobat dimata search engine.
Labels: SEO

Thanks for reading SEO On Page dan SEO Off Page. Please share...!

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas
Jendela Nusantara

Proud to be Indonesia

Proud to be Indonesia
Back to Local Wisdom

Iklan : WWT, IM. OtO, WM


Friends

Back To Top